Sabtu, 19 Mei 2012

Animal Persona SHINee

Animal SHINee disini bukan hewan peliharaannya yah ^^
melainkan para member SHINee dapat diibaratkan dengan hewan ....
okeh cekidot ~




1. Onew (Lee Jinki)
Karena kepribadiannya yang sweet, clumsy, dan suka ngomong hal-hal yang random, Onew dibilang mirip kelinci. Walaupun leader, Onew sering di-bully sama anggota lain. Tapi Onew memang enggak gampang marah. Soalnya dia tahu, temen-temennya bercanda.





2. Jonghyun (Kim Jonghyun)
Jonghyun yang ceria, sensitif, suara yang oke, dan gaya fashion-nya yang bling-bling, membuatnya mendapatkan predikat anjing. Cocok yah, anjing kan ceria tapi sensitif. Kalau ilihat gaya favorit Jonghyun yang bling-bling, mungkin cocoknya anjing bulldog.



3. Key (Kim Kibum)
Rubah paling cocok buat Key. Kenapa? Karena dia fashionable dan gaya dance-nya kelihatan sexy kalau lagi di atas panggung. Tapi kalau sedang di rumah, Key bisa jadi bersifat keibuan, lho! Suka kerapihan dan perhatian. 




4. Minho (Choi Minho)
Karena punya mata yang besar, bulat, dan menggemaskan, Minho adalah si sapi. Dia dapat sebutan sapi, juga karena dia orangnya pendiam, pemikir, dan perhatian sama teman-temannya.




5. Taemin (Lee Taemin)
Taemin adalah anggota paling muda. Enggak heran dia dibilang paling cute, friendly, polos, dan sopan. Karena sifatnya ini, Taemin mendapat predikat si kucing.


 take out with full credit ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar