Senin, 20 Februari 2012

Korean's Selca

Haii. Hai.. haii.
Kali ini saya bawa artikel yang___ emm__
Entah sebenarnya ini cuma rasa penasaran aja sama K-POP Idol yang kalau meng-upload Selca mereka sepertinya dengan bentuk photo yang hampir sama walaupun gak semuanya yah ;)
Ini ciri khas atau udah pada kompakan? >.-
Yaitu : 4 gambar dengan gaya yang berbeda di jadikan dalam 1 foto dan yang aku liat *alaCintaKuya* 2 foto yang ada dibawah bagian atas atau kepalanya dipotong sedikit lalu pada bagian atas diperlihatkan seluruh kepalanya :D
Ya kan??? Kalo kalian semua liat juga hampir sama ^^
Dan jangan salah kalo hampir semua k-poppers juga mengedit fotonya sedemikian rupa *aku juga kok* -_- 

Mulai dari suami saya Key SHINee #plakk yang sering bahkan hampir di setiap update-an selcanya :D




Kalo ini bareng Taemin ^^

Minho SHINee 


Jonghyun SHINee



Jessica SNSD 


Yoona SNSD 


Taeyeon SNSD 

Yuri SNSD 
SHINee 


Tapi maaf ya sebelumnya foto selca yang saya punya kebanyakan artis SM terutama SHINee ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar