Minggu, 08 September 2013

Cover Album Unik K-POP Idol



Cover album bisa disamakan dengan wajah seseorang. Yap, kita menilai dan mengetahui seorang artis atau musisi juga melalui cover album mereka. Oleh karena itu, cover album adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan bagi para artis saat merilis album, tak terkecuali bagi para idola k-pop. Cover album bisa merepresentasikan musik-musik yang ada di album tersebut.

Para idola k-pop pun berlomba-lomba membuat album unik dan menarik demi menarik perhatian para fans untuk membelinya. Dilansir KpopStarz, berikut 7 cover album idola k-pop yang paling unik:


1.       Jay Park 

Album Jay Park yang bertajuk ‘New Breed’ sedikit berbeda dengan yang lain. Dalam cover tersebut, Jay terlihat mengenakan setelan jas dengan wajah nya yang dilukis mirip dengan kerangka wajah. Meski sedikit seram, namun justru membuat fans penasaran dengan musik-musik dalam album tersebut.

2.       DMTN

Sebelum berganti nama menjadi DMTN, Dalmatian pernah merilis album yang covernya memperlihatkan tubuh para membernya penuh corak polkadot yang mengingatkan kita pada kartun ‘101 Dalmatians’.

3.       2PM

Penampilan unik member 2PM lewat kostum perpaduan dua warna dan cutting berani serta rambut berskin dibuat menjadi cover album bertajuk ‘2PM Time For Change’ yang menambah kesan nyentrik album tersebut.

4.       SNSD


Bayangkan bagaimana jika 9 wanita cantik dalam SNSD merubah gayanya denga kostum kerajaan kuno, lengkap dengan properti kerajaan serta desain animasi visualnya yang elegan? Yap, kalian bisa melihatnya dalah album ‘The Boys’ mereka.

5.       2NE1

2NE1 tiba-tiba saja berubah jadi tokoh kartun dengan konsep ‘female fatales’? Dijamin akan membuat kita tergiur untuk membeli album tersebut.

6.       G-Dragon

Entah kenapa hanya dengan melihat G-Dragon yang memegang apel dan gambar visual sayap berdarah di belakangnya membuat album bertajuk ‘Heartbreaker’ ini memiliki keunikan tersendiri. Yap, mungkin karisma G-Dragon adalah jawabannya.

7.       TVXQ

Banyak alasan mengapa album ‘Mirotic’ disebut sebagai cover album yang unik. Pertama, karena ini adalah album terakhir TVXQ bersama-sama sebagai 5 member dan kedua kerena 4 member lainnya terlihat seperti Animorphs yang keluar dari tubuh Jaejoong.

(kpopstarz/ctr)
Cr: dreamersradio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar