Sabtu, 11 Januari 2014

Author's First Greeting



Annyeong readers ^^


Maaf bikin judul yang absurd banget haha, tapi emang sesuai judulnya aku baru sadar ternyata selama blog ini ada aku belum pernah bikin greeting resmi sama visitors semua -.-v
Di post pertama tahun 2014 ini aku ingin berterimakasih kepada semua visitors yang udah ngedukung blog ini yang tanggal 7 Januari lalu tepat berumur (?) 2 tahun. Walaupun blog ini ngga punya postingan yang menarik tapi aku bersyukur karena lumayan banyak yang dateng ke blog ini setiap harinya. *bow*


Aku juga seneng banget kalo ada yang komen dipostinganku karena itu bisa jadi moodbooster sendiri buat aku hehe dan makin semangat buat bikin postingan-postingan selanjutnya. Dan maaf juga waktu itu ada beberapa komen yang terhapus karena aku salah pencet -,-v bukannya di publikasikan malah di delete, mianhe. 

Aku juga ingin berterimakasih buat postingan fakta Sehun sama Luhan yang banyak berkontribusi (?) buat jumlah visitors blog ku soalnya terakhir aku cek visitors blogku baru 8.137 pada 11 Desember 2012 dan setelah ada fakta Sehun dan Luhan aku cek lagi blogku tanggal 24 Mei 2013 visitornya mancapai 27.587 hehe. Dan sampai sekarang ini fakta member VIXX juga banyak kasih kontribusi sehingga pengunjung blog ini bisa sampai sebanyak ini sekarang ^^


Awal aku bikin blog ini karena ada tugas dari guru TIK waktu kelas 2 SMA, makannya postingan pas awal-awal kan isinya aneh hehe, ngga ada pikiran sama sekali bakalan pake blog selama ini. Tapi sempat berselancar (?) ke blog-blog k-poppers jadi tertarik buat ngembangin blog ini. Banyak belajar cara bikin template yang menarik dan juga bikin postingan yang menarik tentunya. Dan akhirnya inilah blog ku sekarang. 

Aku tau masih banyaaaaaaakkk banget kekurangan dari blog ini, aku juga jarang banget update bikin postingan -.-v. Soalnya aku orang yang gampang bosen akhirnya ngga fokus sama satu hal. Jadi kalo mau posting ke blog tunggu ada mood dulu deh haha. 

Aku berharap ditahun 2014 ini aku bisa makin banyak bikin postingan yang menarik seperti FF atau mungkin fakta-fakta rookie. Dan makin banyak juga dukungan dari semua visitors.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar