Senin, 27 Agustus 2012

Luhan EXO-M ex. Girlfriend

Info bagus yang bikin nyesek juga T_T
Soalnya aku cintrong (?) berat sama Luhan, sampai-sampai sekitar 2 bulan ini aku ngelupain Key *ditimpuk Key* -.-v

Ini dia matan kekasih dari namja imut, Luhan.
berawal dari penasaran sama kata-kata eonni Icha di postingan blognya, akhirnya dia post juga info tentang ex. yeojachingu Luhan ini ^^.


jujur pas pertama liat foto ini, "Ya ampun cantik banget 0,o"
sumpah cewe ini cantik banget, namanya Wei Qian Ya dan dia orang China, rumornya sih dia pacar Luhan waktu SMA.

menurutku mereka sih cocok, sama-sama imut .-. *ngetiknya berat banget* T_T
Tapi sayangnya hubungan mereka putus karena Luhan harus menjalani traine di Korea *Alhamdulillah* #PLAKK --v
Tapi cewenya tetep ngedukung Luhan dan ngirim pesan ke Luhan yang isinya

 "Luhan-ah, i don't know what to say to you. I hope you develope/grow well in Korea, your singing is so great. FIGHTING. You can surely be famous...."

Indo trans : Luhan-ah, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Akue berharap kamu tumbuh dengan baik di Korea, kamu menyanyi dengan sangat hebat. SEMANGAT. Kamu pasti akan menjadi terkenal.
walau sedih tapi yang penting aku dapet kabar yang sangat menggembirakan kalo mereka udah putus XD *evil laugh* *ditendang mantan pacar Luhan*  #EH

Cre : shinstarkey, Planet_EXO.
Shared By: ichaichez.blogspot.com

Reshared by : www.raniakim.blogspot.com
Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

13 komentar:

  1. iya, hahaha, mereka sama-sama imut, kayaknya cocok. jadi envy lah :o

    http://randomanization.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-samaimut, tapi sayang mereka udah putus u,u

      Hapus
  2. envi siiihh
    tapi klo kita di posisi ceweknya luhan gmana???
    Nyeseeekk banget kn T.T
    harus ngerelain pacar untuk wujudin impiannya jadi penyanyi
    T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti nyesek banget chingu, ceritanya kaya drama yah tapi so sweet ^^

      Hapus
  3. katanya luhan ama si WQY ini cinta tak terbalas? si luhan yang suka ceweknya ;A;

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwahhh iyakah? tega banget cewenya nolak cowo seganteng Luhan u,u Luhan sama gua aja sinih #eh

      Hapus
    2. i don't like luhan's girlfriend,

      Hapus
  4. jujur tuh cewe cantik and imut banget,,, tapi ga rela banget :'(
    katanya ntu cewe uda ngambil ciuman pertamanya luhan.
    dan katanya sih luhan masih sayang ma ntu cewe,,, BERUNTUNG NYE :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh my God 0_o bibir Luhan udah ngga perawan (?) dong

      Hapus
  5. Ga rela banget gue liat mereka T.T but surely, mereka cocok bgt. kasian amt tu cewek wkwkw

    BalasHapus
  6. Gua mah biasa.. masih punya sehun kok.. btw si cewek imut sih tapi gak alami cantiknya *bawel*

    BalasHapus
  7. itu ga cocok. masih cantikkan luhan. aku ga rela, dan ga akan pernah rela kalo luhan pernah pacaran atau kencan atau apalah namnya itu sama itu cewek. aku baru akan rela dan ngedukung luhan pacaran kalo wanita tersebut lebih cantik dari luhan. kikikikikiki *LOL* My Luhan

    BalasHapus