Senin, 27 Agustus 2012

KYU Line Funny Fact


- KyuLine pertama kali di perkenalkan oleh sang founder kepada publik pada tanggal 23 September 2010, melalui akun twitter sang founder @GaemGyu.

 

- Kelompok ini bukan la kelompok resmi,kelompok ini hanya kelompok persahabatan yang di gawangi oleh Kyuhyun dan dihuni oleh beberapa mahluk yang KECE badai ^o^

 

 

- Kyuhyun meresmikan Kyu-Line pada saat di MBC radio star,di situ dia menyebutkan beberapa member Kyu-Line di antaranya,Kyuhyun sendiri,Ryeowook,Changmin,Minho,dan Jonghyun CN Blue .

 

- Dulu saat pertama baru dibentuk hanya 4 member dan belum termasuk jonghyun

 

- Pada tanggal 5 september kyuhyun meng-update twitpic nya bersama Kyu-Line,di statusnya dia menulis " Kyu Line yang legendaris berkumpul lagi setelah sekian lama.

 

- Sang founder evil tidak puas dengan hanya 4 member,lalu pada tanggal 11 oktober 2011 Kyuhyun mengupdate twitternya .

yang berisi "suatu hari, berawal dari ShinChwang yang mengirimiku sebuah photo dan membuatku sangat terkejut.5 menit kemudian saya dikejutkan lagi oleh jonghyunnie yang mengirimiku photo yang sama. ini adalah kekuatan dari Kyu-Line kkkkkk

 

di sini mereka menggunakan HKTDC Sourcing Apps (sebuah aplikasi iphone) untuk melihat selebriti mana yang mirip dengan wajah mereka. Hasilnya adalah, changmin 100% mirip dengan kyuhyun dan jonghyun 100% mirip dengan kyuhyun juga. inilah yang disebut kyu sebagai kekuatan dari Kyu-Line,dan disinilah Jonghyun muncul sebagai member Kyu-Line

 

- Pada tangal 3 desember 2011,Kyu-Line lagi-lagi membuat fans gemes,sekarang dengan kelakuan Minho yang membajak twitternya Kyuhyun .

 

 

Ini isi twitternya kyuhyun yang dibajak Minho .

@GaemGyu : 규라인저는 규현이 형과 창민이 형을 사랑합니다..-민호- 창민아 내일 싱가폴 팬미팅 잘하고 와라 .-규현- 형은 마음속 영원한 일인자 규라인 Forever -규민-민호 지분 80%!!! 규현지분 20%!!

{TRANS} Kyu-Line! aku mencintai Kyuhyunnie hyung dan Changminnie Hyung’… -minho- Changmin-ahlakukan yang terbaik untuk fanmeetingmu besok di singapore dan cepatlah pulang! -kyuhyun- Hyung selamanya akan menjadi no.1 di hatiku. Kyu-Line forever! -KyuMin- Minho Share 80%!!!! Kyuhyun share 20%!!!!

 

dan ternyata yang nulis status itu 80% Minho dan 20% nya lagi Kyuhyun -_-"

 

 

 

- Pada tanggal 26 desember 2011,kyu lagi-lagi mengupdate twitpic kyu-Line nya,mereka berkumpul untuk merayakan Natal,padahal mereka semua sedang sibuk,dan sehari sebelumnya kyu bilang kalo dia kesepian di saat natal,dan akhirnya Kyu-Line datang menghiburnya ^o^

 

 

cr : sparkyuindonesia

shared by : Minho For FlamersIndo

re shared by : www.raniakim.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar