Senin, 27 Agustus 2012

(News) Tipe wanita ideal atlet Lee Young Dae bukan lagi SNSD YoonA

(News) Tipe wanita ideal atlet Lee Young Dae bukan lagi SNSD YoonA

 

Selama wawancara Lee Yong Dae dengan MBC ‘Section TV’ , atlet ini mengungkapkan bahwa wanita idealnya telah berubah dari SNSD Yoona  ke atlet anggar Shin Ah Lam.

Selama rekaman di mana Park Tae Hwan, Shin Ah Lam, Lee Yong Dae, dan atlet perwakilan lainnya berpartisipasi, pemain anggar Shin Ah Lam memilih pemain bulutangkis Lee Yong Dae sebagai atlet yang dia sukai, “Ketika aku melihat atlet Lee Yong Dae di atlet village, saya sengaja menatapnya seolah-olah aku melihat seorang selebriti. “

Menanggapi pernyataan Shin Ah Lam, atlet Lee Yong Dae yang telah memilih SNSD Yoona sebagai wanita idealnya tahun lalu menjawab, “tipe ideal saya telah berubah menjadi atlet Shin Ah Lam.”
Selain itu, ketika ditanya tentang kontroversi ’1 Second ‘ yang menjadi salah satu skandal terbesar tahun ini untuk Olimpiade Korea Selatan, Shin Ah Lam menyatakan, “Itu dimana satu detik berhenti dan tidak pernah disahkan. Saya berpikir bahwa satu detik, untuk saat ini, memiliki kemungkinan untuk disahkan” dan menawarkan pemikiran jujurnya.
Source + Image: Osen
Indotrans: askarein@yeppopo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar