Senin, 27 Agustus 2012

(News) CNBLUE mengungkapkan anggota yang bersikap berbeda disekitar para penggemar + anggota dengan kebiasaan tidur terburuk

(News) CNBLUE mengungkapkan anggota yang bersikap berbeda disekitar para penggemar + anggota dengan kebiasaan tidur terburuk

 

CNBLUE Minhyuk mengkomentari dua kepribadian leader Yonghwa pada siaran 26 Agustus dari MBC ‘TV Section’. Dalam siaran, para anggota bercanda memilih Yonghwa dan menjelaskan bahwa dia bersikap berbeda di depan fans. Minhyuk menyatakan dengan hati-hati mengawasi reaksi yang kluar dari Yonghwa, “Yonghwa hyung bersikap keren dengan baik [di depan fans]“, membuat seluruh anggota tertawa.
Para anggota juga mengungkapkan anggota dengan kebiasaan tidur terburuk di acara itu. Yonghwa menyatakan, “Jungshin mengeluarkan suara keras saat sedang tidurnya”, menarik perhatian dari fans.
Minhyuk saat ini sedang membuat nama untuk dirinya sebagai aktor pada  ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, sementara Jungshin telah mendapat peran di ‘My Daughter SoYoung’ di drama mendatang.
Source + Image: TV Daily via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar