Sabtu, 28 Januari 2012

[FF SHINee] My Grandppa So Corious part 1

Hana !!! dul !!! set !!!
Cueeee ~ ~ ~



Tittle : My grandppa so corious
Cast : Choi min gi as Isni fiverz
Grandppa
Kim seo ra as dilla shawol pinkey-ppa
Lee yong ah as Latifa fajri
And other
Genre :
Rating : G
Length : chapter 1 of 3
Author :@raniakim96


n.b. :: semua Point Of View Choi min gi ^^
#part 1

“MIN GI –ahh CHOI MIN GI ireona ireona” aku sangat terkejut saat eomma berteriak tepat di telingaku. “YAA ~ eomma kenapa harus berteriak seperti itu??” ucapku tak terima. “apa kau bilang?kenapa harus berteriak? Eomma sudah membangunkanmu dari tadi tapi kau tak kunjung bangun.” Balas eomma tak mau kalah. “sebenarnya ada apa eomma ini kan hari minggu kenapa aku harus bangun pagi?” tanyaku sambil melihat jam yang sudah menunjuk ke angka 10. “MWO? Masih pagi? Lihat ayam Onew SHINee saja sudah berhenti berkokok.apa kau tidak malu pada hewan peliharaan idolamu itu?” ujar eomma panjang lebar. “ahh ~ eomma,Katakan ada apa? Kenapa eomma membangunkanku sepagi ini di hari minggu?”

#plakk
Jitakan jitu tangan eomma mendarat di ujung kepalaku. “AWW ~ appo.” Seruku meringis.Aku tau kalau eomma membangunkanku di hari minggu itu pasti ada maunya.Biasanya sampai jam 12 siangpun eomma tidak pernah membangunkanku di hari libur. “cepat bangun dan mandi!! Setelah itu eomma akan memberitahu apa yang harus kau lakukan.” Balas eomma sambil menarik tubuhku yang masih melekat pada kasur empukku. “ne…. ne…. ne….” balasku pasrah sambil berjalan menuju kamar mandi.


“ada apa eomma cepat katakan.” Tanyaku pada eomma yang telah menungguku di beranda rumah. “sekarang kau berangkat ke Bandara Incheon!! Kau akan di antar oleh sopir Lee.kau harus menjemput harabeojimu dari Daegu di sana !!” perintah eomma langsung ke intinya. “wae?? Kenapa harus aku yang menjemput harabeoji? Kenapa bukan Appa saja??” tanyaku mencoba membantah.

“appa mu baru saja pergi ke Taiwan karena ada tugas dari kantor.jadi kau yang harus menjemputnya.” Ucap eomma tegas. “mwo? Kenapa Appa tidak berpamitan denganku?” ucapku tak percaya. “kalau Appa berpamitan padamu kau pasti akan menutut Appa untuk membelikan barang-barang yang berhubungan dengan idolamu itu.” seru eomma. “eomma ini tau saja apa yang ada di pikiranku. Ahhhhhhh~ sekali lagi KENAPA APPA TIDAK BILANG DENGANKU? PADAHAL BESOK ADA SHINee WORLD CONCERT??” Balasku tak percaya. “ya sudah cepat sana masuk ke mobil ahjussi sudah menunggumu,nanti kamu telat menjemput harabeojimu” perintah eomma lagi seraya mendorongku masuk ke dalam mobil. “tapii eomma~ ?? appa jahat.” Jawabku kesal.

* * *


Mobil melaju dengan kecepatan sedang menuju ke Bandara Internasional Incheon.Aku yang berada di dalam mobil seorang diri di bagian belakangpun lama-lama bosan dengan keadaan ini.Aku memutuskan untuk mengampil i-phod ku dan memutar lagu favoritku.Lagu Electric heart milik boyband kenamaan di negaraku,’SHINee’ mengalun mulus melalui kabel headset yang terhubung dengan telingaku. Ketika aku mendengar lagu ini aku jadi teringat akan janjiku dengan chinguku “AIGGOOO” seruku memukul dahiku sendiri. “ada apa nona?” tanya Lee ahjussi yang tampak kaget dengan ucapanku. “aku lupa sekarang kan ada gathering Shawol seluruh Korea di Namsan Tower.aku harus menelfon Seo ra sekarang.” Ucapku tak memperdulikkan pertanyaan Lee ahjussi.



“yeoboseo Seo ra –ahh ?”ucapku saat Seo ra chingu seperjuanganku sebagai Shawol menjawab panggilanku. “ne yeoboseo wae?” balas Seo ra di sana. “mianhe Seo ra aku lupa soal gathering itu.Aku ada tugas dari eomma untuk menjemput harabeojiku yang datang dari Daegu.Kau bisa datang dengan Yong ah kan?” seruku tanpa memberi ruang untuknya menjawab pertanyaanku. “mwo? Jadi kau tidak bisa datang?” tanya Seo ra kecewa. “Ne mianhe jeongmhal mianhe, beritahu Yong ah juga ya!!” jawabku tak tega. “ne aku akan memberitahukannya nanti.Padahal aku dan Yong ah sangat ingin pergi bersamamu. Kalau tidak ada kau kita merasa sepi.” Balas Seo ra dengan nada yang rendah. “gwenchaneo? Kita bisa melakukannya tiga bulan lagi?” seruku berusaha ceria. “ne,gwenchana ,tapi kau janji tiga bulan depan kita akan menghadirinya bersama.” Ucapnya tenang. “ne, yaksok.” Jawabku lega.

Aku kecewa akan hal ini walaupun kegiatan itu sudah beberapa kali aku mengikutinya,namun aku tetap saja kecewa karena aku tidak bisa bertemu dengan Shawol dari kota lain di Korea.Padahal acara ini sangat mengasyikkan walaupun di adakan di tiap tiga bulannya.*author ngarang*

Perjalanan dari kota Seoul menuju ke Incheon lumayan memakan waktu. Setelah kurang lebih satu jam perjalanan akhirnya aku sampai juga di Bandara Incheon.Aku menuju ke pintu kedatangan dalam Negeri.Namun langkahku terhenti saat aku melihat toko yang menjual berbagai macam buku dan majalah. Tanpa ragu aku langsung melangkahkan kakiku menuju toko itu.

“waahh lengkap sekali koleksi buku dan majalah di sini?” ucapku kagum.Akupun mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru toko ini tanpa lupa tanganku pun ikut mencari-cari majalah atau buku yang mungkin menarik bagiku,karena saking banyaknya buku dan majalah di sini. Mataku pun menangkap satu buku tebal dengan tulisan ‘SHINee’ yang tercetak sangat jelas di covernya. Dan dengan foto ke lima namja yang sangat kyeopta di bawahnya.

“ahjussi…. Aku beli ini” ucapku sambil menyodorkan buku tersebut di meja kasir. “ne… 90.000 won.” Balas ahjussi itu. aku langsung membayar dan keluar dari toko tersebut dengan senyum yang mengembang lebar. “akhirnya aku dapat juga kamu. Asal kamu tau aku sudah mencarimu ke seluruh penjuru kota Seoul malah aku menemukanmu di Incheon.” Ucapku lirih sambil memandangi buku Secret of SHINee *author ngarang again^^ V* yang memang sudah lama aku cari. ‘pasti seo ra dan Yong ah akan iri padaku’ seruku dalam hati.

Seo ra dan Yong ah adalah sahabat sekaligus temanku. Kita memang sama-sama sangat menyukai boyband bernama SHINee. Kita selalu bersama mencari berita-berita terbaru tentang idola kami. Berburu barang-barang yang berhubungan dengan SHINee bersama. Dan juga menonton konser mereka atau menghadiri gathering yang di adakan oleh perkumpulan Shawol di Negara kami.

“OMOOOO aku lupa harabeoji?? Lee Ahjussi? Min gi pabo.” Rutukku pada diri sendiri sambil berlari menuju pintu masuk kedatangan dalam negeri . “huuuhhh ~ ternyata ahjussi sudah di sana dengan harbeoji.” Ucapku lega saat melihat dua namja dewasa yang sedang duduk sambil mengobrol.

“harabeoji….” Seruku dan langsung memeluk harabeojiku itu. “kau kemana saja Min gi -ahh dari tadi aku menunggumu.” Balas harabeoji dengan suaranya yang semakin serak. “aku… aku tadi habis membeli ini.” Jawabku tersenyum seraya mengangkat bungkusan yang di dalamnya terdapat buku yang sangat berharga bagi para Shawol. “kau ini tidak sembuh-sembuh dari demam SHINee itu?” tanya harabeoji lagi yang hanya di jawab senyuman dariku. “asal kamu tau dulu sewaktu harabeojimu ini masih muda tidak kalah kyoeptanya dengan pemuda-pemuda itu, hanya saja kerutan di wajahku ini yang memudarkan ke-kyeopta-anku.” Candaan khas harabeoji yang membuatku tertawa geli.


To be continue ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar