Rabu, 29 Mei 2013

Our Graduate Celebration

Pertama, kenapa aku bilang 'Our'disini bukan 'My' mungkin hihi, soalnya bukan aku sendirian yang lulus (?) iyalah 
Anak satu kelas bernama "XII-IPS-2" udah kaya saudara, walaupun cuma 2 tahun kita tinggak dikelas yang sama. Mungkin karena tugas-tugas sekolah yang bikin kita harus sering jalan bareng,  itu yang buat kita jadi akrab.
Waaahh dan sekarang kita mesti pisah menempuh masa depan (?) 
Pas tanggal 24 Mei 2013 kita semua lulus, dan itu rasanya bener-bener seneng, tapi yang bikin aku sedikit kecewa adalah aku ngga bisa ikut konfoi corat-coret baju bareng temen-temen. Aku disuruh jemput Mamah di stasiun /nasib/.
Tapi ngga papa walapun ngga bisa konfoi keliling bareng aku masih tetep bisa ngerayain graduate bareng anak-anak kelas 12 lainnya tanggal 27 Mei 2013.
Ada rasa seneng dan mungkin juga sedih, soalnya kita ngga bisa bareng lagi u,u
Tapi pas dapet map kelulusan rasanya seneng plus bangga.
Alasan kenapa bikin tulisan gaje yang kaya gini cuma biar bisa bener-bener inget masa-masa SMA yang mungkin ngga bakal terlupakan. 
 ini didepan kelas tercinta hihi
ngga ada yang liat ke kameraku T.T





Tidak ada komentar:

Posting Komentar