Jumat, 14 Juni 2013

Keakraban CEO dengan Artisnya



Netizen baru saja dihebohkan dengan penemuan foto salah satu girlband Korea, Nine Muses yang diduga sedang ‘dibully’ oleh bos agensinya. Hal ini dibuktikan dengan foto berformat ‘gif’ yang memperlihatkan salah satu membernya, Sera tengah diberi peringatan dengan tamparan di pipinya dan juga memukul kaki mereka dengan tongkat. Dan bahkan sang CEO tersebut melakukan hal tersebut di depan kamera.
Terlepas dari kabar kurang sedap tersebut, ternyata tak semua agensi melakukan hal ‘bullying’ kepada artis-artisnya. Beberapa bos atau CEO dari agensi lainnya justru melakukan hal sebaliknya. Mereka malah menunjukkan keakraban dan kasih sayang satu sama lainnya lho, Dreamers. Yuk, kita intip keakraban para bos beberapa agensi ini dengan idola k-pop asuhannya:

1. Andy Shinhwa & Teen Top


Teen Top merupakan boyband Korea debutan T.O.P Media yang dimiliki oleh salah satu member Shinhwa, Andy. Yap, fans Teen Top pasti sudah tak asing lagi dengan kesetiaan Andy terhadap anak-anak asuhannya tersebut. Bayangkan saja, Andy selalu ada dan mengikuti setiap kegiatan promosi musik yang dilakukan oleh Teen Top kemanapun dan dimanapun.




Tak hanya itu, Andy bahkan pernah turut mendampingi Teen Top mengikuti acara olahraga Idol Athletic Championship yang juga diikuti ratusan idola k-pop muda lainnya. Andy juga kerap memposting selca nya sambil mempromosikan album Teen Top. Begitu juga Teen Top yang selalu mendukung Andy, salah satunya adalah ketika seluruh member Teen Top berkumpul menyambut kembalinya Andy dari tugas Wajib Militernya.


2. YG Entertainment


Tak hanya selalu terlibat dalam pembuatan album artis-artisnya, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga turut mendukung karir para artis-artisnya. Salah satunya adalah saat perhelatan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2012 lalu, Hyunsuk ikut terbang ke Hong Kong untuk mendukung para artis asuhannya, seperti Psy dan juga Big Bang.



Begitu juga dengan artis-artis YG yang ikut mendukung kegiatan sang CEO. Suatu saat, salah satu member 2NE1, Sandara Park pernah membuatkan Banner yang bertuliskan, ‘Selalu bersama Yang Hyun Suk’, ‘si kulit putih susu Yang Hyun Suk’ , dan ‘I Love You Yang Hyun Suk’, serta dukungan lainnya melalui Twitter. Lucunya!^^


3. JYP Entertainment

JYP Entertainment dikenal sebagai agensi yang menjunjung tinggi kekeluargaan. Oleh karena itu, sang CEO, Park Jin Young (JYP) selalu memperlakukan artis-artisnya layaknya keluarga sendiri, bahkan ketika mereka tampil bersama di atas panggung. JYP dan artisnya sering menggunakan konsep-konsep kreatif saat duet di atas panggung.

Di setiap konser idola asuhannya, JYP selalu menyempatkan diri untuk hadir, salah satunya adalah konser Wonder Girls. Meski Sunye dkk kelelahan dan memasang muka masam di balik panggung, namun JYP tetap terlihat senang dan menyemangati mereka.

JYP dan artis-artisnya juga sering pergi hang out bersama ke berbagai pusat perbelanjaan di Korea. Saat bekerja di studio, JYP juga tak selalu harus serius. Ia juga kerap bercanda dengan anak-anak didikannya.

4. SM Entertainment


Meski tak terlalu berkecimpung di dunia musik dan sibuk dengan urusan bisnisnya, namun CEO SM Entertainment, Lee Soo Man tak lupa memperhatikan artis-artis asuhannya. Usianya yang tak muda lagi membuatnya sering memperlakukan artis-artisnya seperti anaknya sendiri.

Sama seperti 3 CEO lainnya, SooMan juga kerap mengunjungi konser-konser artisnya untuk memberi dukungan. Bahkan ia bisa melakukan hal layaknya seorang fans.

Dalam suatu kesempatan, seorang fans pernah menangkap basah Lee Sooman menyaksikan konser TVXQ. Yang menariknya lagi, Lee Soo Man tak segan berada di kategori festival (standing) dan melompat-lompat di antara fans lainnya sambil memegang light stick layaknya seorang fanboy!







(photo cr: netizenbuzz/ctr)
Cr : DREAMERSRADIO.COM
Reshared by : Rania Kim’s Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar